You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Tribaktimulya

KEC. Pangalengan, KAB. Bandung, Prov. Jawa Barat

vollyball kompetisi di Desa Tribaktimulya


DANI ALVIN, Tim bola voli putri cihideung rw. 12 merayakan kemenangan mereka sebagai juara tingkat desa tahun 2019 usai mengalahkan tim putri cihideung rw. 05 pada hari minggu 22 September 2019 waktu sore tadi.

Tim volly ball putri cihideung rw. 12 Squad  ini mencatatat sejarah baru dengan keberhasilannya menjadi juara 1 lomba volly ball tingkat desa tribaktimulya yang dimana lomba tersebut di adakan oleh panitia peringatan Hut Ri ke-74 Desa Tribaktimulya.

Untuk juara 2 tim volly ball putri dimenangkan oleh tim cihideung rw. 05 dan juara 3 yaitu tim volly ball putri Lebaksaat rw. 01

"Saya tidak akan pernah bisa berhasil tanpa bantuan tim, pelatih dan dukungan dari penonton. penghargaan ini memberi saya motivasi besar untuk masa depan,"Jelas NIA salah satu pemain volly putri cihideung rw. 12"

Mengomentari kekalahan yang dialami tim putri cihideung rw. 05 Kepala Desa Tribaktimulya mengatakan "Mereka bermain dengan baik, servis dan serangan mereka menyulitkan lawan, pemain putri rw. 05 melakukan dengan baik tapi tidak mencapai tujuan sangat disayangkan. tetapi harus tetap semangat untuk kedepannya, semangat untuk semua tim volly ball putra dan putri desa tribaktimulya, jadilah kebanggaan yang membawa harum nama desa tribaktimulya"Jelas RUDIANA, SE.

Panitia Perlombaan mengatakan : Bawha Perlombaan ini dimulai dari Agustus 2019 dalam rangka memeriahkan perigatan Hut Ri ke-74 di Desa Tribaktimulya dan kemenangan lomba tersebut telah di tetapkan pada sore tadi."Jelas Panitia.

DANI ALVIN, Selain dari lomba volly ball putri ternyata ada juga lomba volly ball putra yang ternyata di menangkan juara 1 yaitu oleh tim volly ball Putra cihideung rw. 05. cihideung rw. 05 ini membawa pulang 2 penghargaan sekaligus yaitu penghargaan sebagai juara 2 volly ball putri dan juara 1 volly ball putra. diikuti juara 2 yaitu tim volly ball Putra Lamajan rw. 08 dan juara 3 yaitu tim volly ball Putra PLN.

 

SELAMAT KEPADA PEMENANG LOMBA VOLLY BALL TINGKAT DESA TRIBAKTIMULYA 2019 DAN UNTUK YANG KALAH JANGAN BERKECIL HATI KARNA PERLOMBAAN INI BUKAN TENTANG KITA YANG MENANG ATAU KALAH TAPI TENTANG KITA YANG BERSATU BERSAMA MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEkAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-74.

Bagikan artikel ini:
Komentar